Kapten Persib Sebut Lawan Persija Merupakan Pertandingan Berat

Kapten Persib Sebut Lawan Persija Merupakan Pertandingan Berat
Kapten Persib Sebut Lawan Persija Merupakan Pertandingan Berat. Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga kontra Persija Jakarta. Keduanya akan bertemu pada laga pekan ke 23 kompetisi Liga 1 2018 di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Ahad (23/9).

Persib Bandung menargetkan kemenangan dalam laga big match ini. Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengakui bahwa pertandingan ini bukan hanya soal menang namun penting bagi pendukungnya, Bobotoh.

“Kita boleh fight, keras, tapi kita harus tetap dingin karena ini penting bagi kita untuk memenangkan pertandingan,” ucap Supardi.

Dia memiliki harapan untuk bisa sapu bersih semua laga di bulan September ini. Karena Persib sudah memenangkan dua laga sebelumnya.

“Kita tahu ini laga berat, mereka (Persija) juga pasti mau menang, mereka juga  termotivasi, tapi saya yakin dengan kerja keras pemain kita bisa,” tegas pemain nomor punggung 22 ini.

Persib saat ini bisa menurunkan seluruh pemain intinya. Persib saat ini aman dari sanksi Komdis maupun akumulasi kartu kuning.

Namun hal tersebut bukan berarti cukup bagi pemain yang turut membawa kemenangan bagi Persib 2014 silam. “Tapi tidak cukup dengan materi full team, semua harus kerja, semua harus ikut kerja,” jelasnya.

Saat ini Persib berada di posisi puncak dengan raihan 41 poin. Sementara Persija berada di posisi empat dengan raihan 36 poin.

Comments

Popular posts from this blog

Harapan Menpora Kemenangan Timnas U-16 Berlanjut

Peraih Emas Asian Games 2018 Terancam Absen di Kejuaraan Dunia Silat

Manfaat Dan Kandungan Nutrisi Kacang Pistachio